Subscribe:

Ads 468x60px

Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!

Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!! - Wuih dari judulnya ajah kayaaknya udah sangar ya sob hehehe, siapa sih yaang ga ingin berternak backlink yang berkuaalitas plus gratis pula? Pasti pengen kan? Tenang, backlink super ampuh itu bisa sobaat dapatkan dari tools bernama social monkee.


Apa sobat sudah pernaah dengar tentang social monkee sebelumnya? Masa hari gini ga taw si social monkee ini :P social monkee adalah layanaan yang bisa membaantu sobat untuk berternak backlink berkualitas plus super duper ampuh.



Kok bisa gitu? Cara kerja social monkee ini, dia akaan men-submit artikel kita ke 25 social bookmark haanya dengan sekali klik! sobat gag perlu susah2 mendaftar ke 25 social bookmark tadi untuk pemantaaban berternak backlink plus Off Page SEO karena eh karena social monkee yang akan melaakukan pendaftaran ke 25 bookmark tadi!!!



Keren kan? social monkee hanya mengijinkan 1 IP dan 1 Email. Tapi itu udah cukup untuk mendapaatkan backlink gratis berkualitaas dan bersifat nofollow! Sobat tentu taw kaan kalo backlink adalah raatu, makanya ini penting untuk SEO Off Page kita. Semaakin banyak backlink semakin baik blog kita di mata seacrh engine.



Walaupun hanya 1 artikel dalam 1 hari, coba ajaah sobat bayaangkan, jika 1 hari 25 backlink, kalo seminggu berapa? Hasilnya 125 backlink berkualitas untuk Off Page SEO blog sobat! Kalo 1 bulan beraapa? tinggal kali ajah, hasilnya adaalah 700 backlink berkualitas hanya dengan social monkee!



Tertarik? Pertama sobat kudu ke situs social monkee jelaasnya hehehe, klik di sini. Setelah sobaat masuk ke social monkee silahkan lakukan pendaaftaran dan harus menggunaakan email yang valid karena naanti sobat akan diminta untuk melaakukan verifikasi supaya bisa mengaaktifkan akun social monkee sobat.



Setelah sobaat sukses mengaktifkan akun social monkee, ada banyaak fitur di sana, seperti reports dan spin title atau deskripsi artikel sobat, ada juga keyword dan tag! cukup komplit dan menggiurkaan kalo saya rasa social monkee ini. Sobat juga bisa menggunaakan plugin firefox social monkee sehingga tidak perlu membuka web nya, tinggaal buka artikel dan klik.



Semoga artikel tentaang berternak backlink berkualitas dengan social monkee ini bermaanfaat. Kalo ada yang mau nambaahin daftar tools backlink ampuh monggo di komen :)


Backlink Gratis



Backlink Gratis