Subscribe:

Ads 468x60px

Template

Setelah muter2 kesana kemaari plus riwa riwi ditaambah mondar mandir akhirnya nemu juga template yang pas untuk Blog Gedek ini hehehe... Sempet bingung sih untuk memutuskan menggunaakan template yang mana karena sebenarnya yang saya kejar adalaah aspek SEO Friendly tetapi masih memperdulikaan fitur untuk visitor. Template ini cucok sekali untuk kontes2 seo yang memang lagi ngetrend saat ini.


Ada beberapa template yang menawaarkan fitur SEO Friendly bahkan lengkaap dengan kolom yang cocok untuk monetize blog seperti iklan ppc dan banner. tetapi setelah dipikir2 buat apaalah iklan kalau akhirnya malah bikin lemot, iklan boleh2 ajah sih taapi menurut saya cukup 1 iklan, asal strategis letaknya bisa dipastikan ajib deh.



Kok malah ngelantur ya..langsung ajah deh, bagi saya template ini haandal sekali dari aspek SEO, ringan, css nya simple, fitur sederhaana tapi lumayan powerful, kan bisa diedit wkwkwk.



Template ini buatan salaah satu mastah SEO blogspot, namanya juragan. Sobaat bisa langsung ke blog nya di http://blogjuragan.blogspot.com berikut screenshotnya








Fitur-fitrunya antara lain

- SEO Friendly

- Visitor Friendly

- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)

- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis
(metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)

- Quicklink ke kotak komentar

- Sudah dipersenjatai Autoreadmore

- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.

- Loading yang cepat

- Konsep minimalis & simple

- dll.



Silahkan kalau mencoba template tersebut.