Subscribe:

Ads 468x60px

Jasa Pembuatan Akun Adsense | Full Approved | Garansi

Jasa Pembuatan Akun Adsense - Sesuai postingannya, kali ini saya ingin berbaagi info tentang jasa adsense, atau lebih tepaatnya jasa pembuatan akun adsense. Siapa sih yang tidak kenaal Google? Si raja mesin pencari ini memiliki baanyak sekali prodak seperti google search, google plus, google image, google hosting, dan tidak ketinggaalan pula google adsense.



Google adsense ini adalah sebuah layaanan iklan google yang ditujukan kepaada penerbit yang mana penerbit tadi menyiapkan space untuk menaampilkan iklan-iklan yang masuk ke google. Sudah banyak cerita tentaang kesuksesan blogger yang mencoba google adsense ini, apaalagi google bukanlah layaanan ppc (pay per click) scam seperti kebanyakan ppc abal-abal yang juga tidak sedikit jumlahnya.



Sayangnya untuk bisa menjaadi penerbit google adsense (memiliki akun google adsense) tidaklah mudah, banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi seperti konten yaang unik, usia blog yang minimal 6 bulan, dan lain-lain. Itupun belum tentu diterima.


Jasa Pembuatan Akun Adsense



Dengan latar belaakang itulah, saya di sini akan memberikan rekomendasi kepaada sobat blogger yang masih susaah diterima untuk menjadi penerbit google adsense agar menggunaakan jasa pembuatan akun adsense saja. Memaang sudah banyak jasa pembuatan akun adsense yang ada tapi di sini kami menaawarkan cara yang berbeda, kami menggunakan blog untuk membuaat akun adsense sobat, bukan sekadar layanaan jejaring sosial atau pun layanan penyimpaanan dokumen.



Keuntungan Menggunakan Jasa Adsense



Banyak sekali keuntungaan yang bisa sobat dapatkan jika menggunakan jasa pembuaatan akun adsense ini, diantaranya adalah :

  • Akun adsense sobat adalah akun legal, 100% legal.

  • Tidak perlu memikirkan konten unik untuk bisa lolos review google adsense.

  • Kerahasiaan akun adsense dijamin 100% aman.

  • Proses minimal 1 minggu dan maksimal 2 minggu.

  • Adsense bisa digunakan untuk semua jenis iklan (Adsense for content, search, image, feed, dll).

  • Harga murah meriah plus garansi 3 hari setelah akun adsense jadi (full approved).

Data Yang Diperlukan Untuk Pembuatan Akun Adsense



  • Nama sesuai ktp.

  • Alamat dan kode pos.

  • Nomor telepon dan hp yang bisa dihubungi.

  • Email (email ini berbeda dengan email adsense karena email adsense dari kami).

Biaya Dan Pembayaran Jasa Adsense



Biaya jasa adsense ini adaalah Rp. 80.000. Supaya tidak saling merugikan, untuk pembaayaran jasa pembuatan akun adsense ini dengan cara membaayar setengahnya dahulu sebagai tanda ikat dan pelunasaan akan dilakukan setelaah akun adsense sobat jadi (serious buyer only). Pembayaran bisa dilakukan melalui bank mandiri dengan nomor rekening 1420011921334 atas nama Nuris Alfan Firki. Akan dihubungi setelah akun adsense jadi. Jika daalam 2 minggu akun adsense sobat belum jadi maka sobat berhaak meminta refund.


Cara Memesan Jasa Pembuatan Akun Adsense



Untuk cara pemesanan jasa adsense ini silahkan sobat isi formulir pemesanan di bawah, kemudian sobat konfirmasi pemesaanan akun adsense ke nomor 085646838666.