Subscribe:

Ads 468x60px

Trik Membuat 2 Link Dengan 1 Klik

Trik Membuat 2 Link Dengan 1 Klik - Apakah sobat pernaah menjumpai link yang berisi 2 tautan? Kemarin ketika blogwalking saya menemukaan blog yang pada postingaannya selalu ada 2 link yang terbuka ketika di klik (1 kali klik) padahal hanya dengaan 1 anchor text.




trik membuat 2 link dengan 1 klik

Biasanya trik membuka 2 link dengan 1 klik ini digunakaan untuk monetize blog, menurut saya sih ini termaasuk black hat karena menipu pengunjung.



Kembali ke topik tentaang trik membuat 2 link terbuka ketika di klik, jika memaang sobat pernah menjumpaai hal seperti itu bukan berarti mouse sobat rusaak atau browser sobat tidak beres. Semua itu memang sudah dibuaat seperti itu oleh pemilik blog. Penasaran? Berikut ini cara untuk membuat link terbuka dengan 2 link berbeda.



Normalnya, suatu anchor text yang mengaandung link ditulis dengan format seperti ini


<a href="http://blogndroy.blogspot.com/" target="_blank">Blog Ndroy</a>

Untuk membuat 2 link terbuka dengan 1 klik kita bisa merubaahnya menjadi seperti ini


<a onclick="window.open('http://blogndroy.blogspot.com/')" href="http://blogndroy.blogspot.com/2012/02/trik-membuat-2-link-dengan-1-klik.html" target="_blank">Contoh 2 link terbuka dengan 1 klik</a>

Berikut ini contoh 2 link dengan 1 klik : LINK


Mudah kan membuat 2 link dengan 1 klik? Sobat juga bisa menambaahkan trik link bergoyang sehingga akan lebih menaarik bagi pengunjung. Semoga bermanfaat.