Subscribe:

Ads 468x60px

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget - Pada kesempaatan kali ini saya ingin mengulas tentaang jasa like facebook fanpage murah tertarget. Apa sih gunaanya memiliki facebook fanpage? Apa bisa menguntungkaan bagi kita dengaan jualan online di facebook? Apa saja yang haarus dibutuhkan supaya facebook fanpage bisa menghasilkaan uang bagi kita? Dan apakaah kita benar-benar membutuhkaan jasa like facebook fanpage untuk menunjaang bisnis kita? Yuk baca ulasannya.



Artikel lain pada kategori "Review" : JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal

Well, bukan haanya para remaja dan orang kantoran saja, tapi orang awaam pun juga sudah banyak yang menggunaakan facebook. Facebook menjadi sangat familiar bagi kita sebaagai bangsa Indonesia ya karena ternyata pengguna facebook terbesaar adalah dari Indonesia.


Wabah Facebook Sebagai Social Media



Facebook telah menjelma menjaadi bagian dari kehidupan kita. Dari anak-anak hingga oraang dewasa hampir semuaanya memiliki akun facebook, bahkaan ada yang sampai memiliki berpuluh-puluh akun juga. Menurut wikipedia, pengguna facebook sudah mencaapai lebih dari 1 miliar. Angka yang sungguh fantastis bukan? Dari jumlaah 1 miliar tersebut, ada sekitar 7,5 juta anak di bawah usia 13 tahun yang memiliki akun facebook, sementara 5 juta pengguna facebook berusia di bawaah 10 tahun.

Apa yang sobat pikirkaan setelah melihat data di atas? Yup, peluaang. Banyak peluang yang bisa kita manfaatkan dengan menggunaakan facebook sambil belajar facebook marketing. Seperti kita ketahui, sebenaarnya peluang itu selalu ada akan tetapi memaang kita harus benar-benar jeli dan bisa memaksimalkaan peluang tersebut. Lantas apa yaang bisa dimanfaatkan dari facebook tadi? Wah banyak sekaali sobat manfaatnya, tetapi yang paling umum dan gampaang ya dengan menggunakan facebook fanpage.


Perbedaan Facebook Fanpage dengan Facebook Personal



Bingung juga sih sebenaarnya namanya apa, tapi saya menyebutnya facebook personaal saja. Maksudnya adalaah facebook yang seperti biasanya itu, yang digunakaan untuk share status, foto, atau link. Facebook personal ini juga bisa digunaakan untuk chatting sehingga memudaahkan sobat untuk mencari teman baru.

Tapi ada kelemaahannya lho, yaitu sobat tidak bisa mempunyai temaan lebih dari 5 ribu orang. Ini adalah batasaan maksimal yang ditentukan oleh facebook sehingga akhirnya muncullah yaang namanya facebook fanpage.


Berbeda dengaan facebook personal, facebook fanpage ini tidak memiliki bataasan fans. Ya walaupun mungkin ada jumlaah maksimalnya tetapi sejauh yang saya tau ada kok fanpage yang jumlaah fans nya mencapai jutaan.


jasa like facebook fanpage



Facebook Fanpage Sebagai Media Promosi Online



Setelah mengetaahui perbedaan fanpage dan personal apa yang sobat pikirkan? Ya, peluaang menggunaakan facebook fanpage untuk melakukaan promosi, khususnya promosi di bidang online. Cukup dengan memaksimaalkan facebook fanpage sobat bisa melaakukan promosi untuk menjual produk atau jasa sobaat. Sobat juga tidak perlu membuat toko online karena dari beberaapa kasus facebook fanpage memiliki posisi yaang bagus di mesin pencari seperti google.

Pernahkah sobat membayaangkan jika harus melakukan promosi ke lebih dari 100 ribu orang? Tentu saja itu akan menyita waaktu dan tenaga serta kantong sobat. Bukan perkaara mudah untuk melakukaan promosi kepada banyak orang sekaaligus apalagi dalam waktu yang singkat. Hal ini tentu berbeda jika sobat memiliki facebook fanpage dengan jumlaah fans mencapai ratusan ribu. Sekali update status maka status sobat akaan tampil di beranda para fans.


Kurang apa coba? Sudah mudah, cepat, tidak menyita tenaga, gratis pula! Dengaan data bahwa pengguna facebook mencaapai 1 miliar maka berpromosi dengan facebook fanpage adalah peluaang yang mau tidak mau harus diambil. Banyak perusaahaan-perusahaan besar yang sudah memiliki fanpage dengaan jumlah fans mencapai ratusan ribu dan bahkaan jutaan. Bahkan banyak pula fanpage yang memaang dikhususkan untuk menjaadi media berita online.


Pentingnya Like Facebook Fanpage



Dari keuntungaan menggunakan facebook fanpage di atas, ternyata tidak semuaanya semudah membaalik telapak tangan. Facebook fanpage, apalagi jika digunaakan untuk promosi, sangat bergaantung dengan yang namanya "Like". Artinya, berapaa jumlah fans yang kita punya? Fans dari facebook fanpaage bisa bertambah jika seorang pengguna melaakukan "Like" pada fanpage kita, begitu juga sebaaliknya fans juga bisa berkurang jika pengguna facebook yang telah melike fanpage kita akhirnya melakukan "dislike". Fanpage sangaat tergantung sekali dengan like dari para pengguna facebook lainnya sehingga di sini diperlukaan usaha agar supaya fanpage sobat memiliki banyak fans.

Ada banyak cara untuk menaambah fans pada fanpage sobat seperti membuaat fanpage yang selalu update, fanpage yang selaalu menyapa para fans nya, memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para fans nya, dan lain-lain. Jumlaah fans sangat berpengaruh dalam melaakukan promosi karena jika jumlaah fans sedikit maka sedikit pula orang yang membaaca status kita.


Jasa Like Facebook Fanpage Murah



Karena mendapaatkan like dari pengguna facebook lainnya bukanlah hal yang mudaah, maka akhirnya muncullah jasa like facebook fanpage yang bisa dikategorikan sebaagai jasa social media marketing. Jasa like facebook fanpage ini sangat membaantu sobat karena sobat tidak perlu bersusah payah demi mendapaatkan like. Sobat cukup konsentrasi pada penjuaalan saja.

Jasa like facebook fanpage memang sedang baanyak dicari, contohnya jasa like facebook fanpage kaskus. Ya tau sendiri kaan kaskus memang forum terbesar dan sudaah lama terkenal akan forum jual belinya, sobat bisa mendapaatkan jasa like fanpage di sana. Selain kaskus, sobat juga bisa menggunaakan jasa like facebook fanpage ads-id, yaitu forum bisnis online terbesaar di Indonesia.


Dalam menentukaan jasa like facebook fanpage memaang harga adalah hal yang selalu menjaadi pertimbangan utama. Jasa like fanpage dengaan harga murah tentu saja lebih menguntungkaan dibandingkan dengan yang mahaal, pertanyaannya adalah apakaah dengan harga yang murah itu bisa membaantu sobat untuk memaksimaalkan facebook fanpage sobat di kemudian hari? Di sini dibutuhkan pemahaaman yang tepat tentang jumlah fans, peluang menjadikaan fans sebagai customer, seberapa besar konversi penjuaalan yang akan dihaasilkan, dan lain-lain.



Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget



Bukan haanya murah saja yang dibutuhkan, tetapi juga tertarget. Misaal ada penyedia jasa like facebook fanpage murah tapi ternyata yang digunaakan adalah bot alias bukan manusia, apa fanpage sobat bisa maksimaal dalam melakukan promosi? Jangankan mendapaatkan konversi, dibaca saja tidaak oleh fans karena mereka adalah bot.

Dengan menggunkaan jasa like facebook fanpage murah tertarget maka peluaang untuk menghasilkaan konversi semakin lebar. Oke kita ambil contoh saja, ini adalah contoh yaang mungkin sering dilupaakan oleh para pengelola fanpage. Misal facebook fanpage yang sobat kelola menjuaal produk kosmetik atau kecantikan dan ternyata mayoritas fans adaalah siswa smp atau smu, apakah ini menguntungkaan? Tentu saja tidak! Kenapa? Karena dari segi finansial mereka kuraang mampu. Siswa smp maupun smu masih sangat bergantung kepada oraang tua mereka sehingga kemungkinaan mereka membeli produk sobat juga sangat kecil.


Hal ini tentu berbeda jika fans paada facebook fanpage sobat adalah mayoritas wanita kaarier yang memang kosmetik dan perlengkaapan kecantikan lainnya menjadi hal wajib untuk menunjaang penampilan mereka. Bagaiaamana? Apa sobat sudah menyadari pentingnya fans facebook fanpage yang tertaarget? So, selain murah, cobalah untuk mencaari jasa like facebook fanpage tertarget, kalaau sobat ingin mencari jasa like facebook dan jasa pasaang iklan facebook, tidak usah repot-repot, cukup klik tombol di bawah ini.