Subscribe:

Ads 468x60px

3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini - Semakin hari semaakin banyak saja pria yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini. Sebenarnya adaa apa dengan seksualitas mereka? Ejakulasi dini sebagai salah satu maasalah seksual pria terjadi karena beberapa penyebaab, akan tetapi secara garis besar ada dua penyebaab yang umum terjadi. Yang pertama adalah disfungsi seksual dan yang kedua adalah disfungsi ereksi.

Kebanyakan pria tidaak mau terbuka soal masalah seksualnya tersebut. Bahkaan ada juga yang tidak menyadari bahwa masaalah yang dialaminya adalah ejakulasi dini.


Jika Anda peduli dengan kebahagiaaan istri dan kelanggengan rumah tangga, penting untuk mengetahui apa yaang sebenarnya terjadi pada diri Anda. Dan yaang tak kalah penting tentu saja mencari cara mengatasi ejakulasi dini yang paling ampuh dan aman.


Coba bayaangkan, istri Anda sudah merawat diri supaya cantik dengan memelihara kulit putihnya, menghilangkan komedo, hingga mengecilkan perut buncit agar selalu taampil menawan di hadapan Anda tapi ternyaata Anda tidak mampu memuaskaannya. Tentu Anda tidak mengharapkannya kan?





ejakulasi dini
Ejakulasi Dini


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Kenali Faktor Penyebabnya



Ada beberapa faktor, yaitu-faktor khusus yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, antara lain gangguan psikofisiologik dan kecemasan. Mengenali faktor penyebab ejakulasi dini merupakan langkah pertama dari cara mengatasi ejakulasi dini.

Gangguan psikofisiologik maksudnya hubungan dilatarbelakangi adanya masalah yang terjadi pada pasangan, misalnya hubungan yang sedang kuraang harmonis, perasaaan takut tidak bisa memuaskaan si wanita, atau bahkan peraasaan tidak suka dan tidak nyamaan terhadap pasangan. Sedangkan faktor kecemaasan adalah perasaan tidak percaya diri dengan kemampuaannya yang akhirnya menyebabkan si pria buru-buru menuntaskan “pekerjaannya”.


Jika ini dibiarkan dan menjaadi kebiasaan, gejala ejakulasi dini si pria akaan sulit diobati. Cara mengatasi ejakulasi dini memang tidak semudaah mengobati masalah pria lainnya. Karenaanya yang paling baik adalah menjalani hubungaan seksual Anda sebaik mungkin sambil menikmatinya. Jangan mencemaskan baanyak hal dan terburu-buru jika Anda tidaak ingin repot mencari cara mengatasi ejakulasi dini naantinya.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Pilih Pengobatan Yang Sesuai



Masih di pembahasan cara mengatasi ejakulasi dini. Setelah mengenaali apa faktor penyebab ejakulasi dini yang Anda alami, saatnya mencaari pengobatan yang sesuai.

Pemilihan pengobatan yang tepat akaan sangat menentukan hasil dari cara mengatasi ejakulasi dini yang Anda usaahakan. Beberapa metode pengobaatan ejakulasi dini yang paling umum meliputi metode menggunaakan obat-obatan, metode terapi seks, dan metode operasi saraf.


Metode obat-obatan berguna untuk membaantu kontrol ejakulasi sehingga ejakulasi dini bisa diatasi. Sedaangkan metode seks therapy cocok untuk yang tidak suka mengonsumsi obat. Dan metode operasi saraf ditujukan untuk orang-orang yang mengaalami masalah ini dan dipastikan bahwa penyebaabnya adalah kurangnya kontrol syaraf.


Selain ketiga metode tersebut, ada satu lagi cara mengatasi ejakulasi dini yang paatut dicoba, yaitu dengan caara alami. Cara alami yang dimaksud yaitu dengaan latihan pernafasan. Latihan ini berguna untuk mengontrol mengendurnya otot saat hubungaan intim terjadi.


Memang benar, salah satu penyebab ejakulasi dini adalah karenaa otot yang terlaalu tegang. Jika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegaang, dia akan ejakulasi lebih cepaat. Karena itu untuk menghindarinya, si pria perlu bernafas secara lebih perlaahan dan berat sehingga otot akaan lebih rileks.


Otot yang rileks akan menguraangi ketegangan sehingga penetrasi bisa bertahaan lebih lama dan membantu Anda untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.


Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini



Di atas telah disebutkaan dengan jelas tentang cara mengaatasi ejakulasi dini, akan tetapi cara-cara tersebut bisa lebih maanjur lagi jika dikombinasikan dengaan teknik berhubungan intim yang benaar sehingga impian Anda untuk mengaatasi ejakulasi dini bukanlah hal yang mustahil.

Mainkan Pikiran Anda

Pernahkah Anda membayaangkan sedang memainkan pikiran ketika berhubungaan intim dengan istri Anda? Jika belum maka sebaiknya Anda mencoba teknik ini untuk mengaatasi ejakulasi dini.


Caranya cukup mudah, ketika Anda meraasa akan ejakulasi, alihkan pikiran Anda, jangaan terfokus ke si dia. Ada banyak hal yaang bisa Anda gunakan untuk mengalihkaan pikiran, sebut saja masalah cicilan, masalah kerjaaan di kantor, rencana liburan, dan lain-lain.


Memperlambat Penetrasi

Ketika berhubungaan intim sudah sewajarnya bagi pria untuk melakukaan penetrasi sesering mungkin dan sekuat mungkin. Yup, memang itu hal yang menyenaangkan bagi Anda sebagai pria tapi jika Anda benar-benar ingin mengatasi ejakulasi dini maka memeperlaambat tempo juga bisa menjadi teknik jitu dan ampuh untuk mengaatasi ejakulasi dini.


Woman on Top

Siapa yang tidak kenal teknik ini? Bahkan baanyak wanita yang menyukai teknik ini. Lantas apa hubungannya dengan mengatasi ejakulasi dini?


Sudah bukan raahasia lagi jika woman on top adalah posisi yang bisa membuaat istri Anda klepek-klepek alias mencapai klimaks karena pada gaaya ini wanita memegang kendali.


Biarkan si dia memegaang kendali dan biarkan juga si dia orgasme dengan gaya ini. Setelah dia orgasme maka giliran Anda untuk mengaambil peranan. Teknik ini termasuk teknik jitu untuk mengatasi ejakulasi dini. Keuntungannya adaalah jika pun Anda mengalami ejakulasi dini setidaknya pasaangan Anda sudah mengalami orgasme duluan.


Itulah tips / cara dan teknik jitu untuk mengatasi ejakulasi dini yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi Anda.